Pembagian Hadia dan Pemotongan Tumpeng, Warnai Perayaan HUT Korem 151/Binaiya

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelda Dominggus Tjahaya dan Pratu Fareza dihadiai potongan tumpeng oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono,S.IP ,dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 151/Binaiya yang ke-16, bertempat di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (13/3/2019).

Pembagian potongan tumpeng tersebut diberikan oleh Dandrem 151/Binaiya kepada kedua prajurit atas dedikasi dan pengabdian mereka sebagai Prajurit  tertua dan  Prajurit termuda.

Selain itu Danrem juga memberikan hadiah bagi peserta yang mendapatkan juara dalam rangkaian momba-lomba yang digelar dalam HUT yang ke-16, antara lain Karya Bhakti Pembersihan Sungai, Anjangsana, Jalan Santai dan Ziarah Rombongan serta beberapa perlombaan seperti pertandingan Bola Voli, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan keseluruhannya untuk Putra dan Putri.

“Acara Syukuran sebagaimana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, semangat jiwa korsa,” ujar Danrem saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Kasrem 151/Binaiya, Dandim 1502/ Masohi, Dandim 1503/ Tual, Dandim 1504/Ambon, Dandim 1507/Saumlaki, Kepala Cabang Bank Mandiri Ambon, Perwakilan dari BRI Ambon dan mitra kerja Korem, para Kasi, Pasi dan Kabalakrem 151/Binaiya serta para Perwira, Bintara, Tamtama Korem,PNS Korem,Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Koorcabrem151/Binaiya beserta pengurus. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *