Kejuaran Menembak Piala Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, Meriahkan HUT Polri Ke-73

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Semarak kemeriahan peringatan HUT Polri ke-73, dilakukan oleh Kepolisian Resor Pulau Ambon dan Pp.Lease dengan menggelar kejuaran menembak, memperebutkan piala Kapolres.

Kejuaraan menembak memperebutkan piala Kapolres, yang prakarsai oleh Kapolres P.Ambon dan Pp. Lease,AKPB Sutrisno Hadi Santoso,S.IK bersama Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Maluku dan Kodim 1504/Ambon, dengan total hadiah senilai Rp 21.000.000, berlangsung selama 3 hari, dimulai, Rabu (5/7/2019) hingga Minggu (7/7/2019), bertempat di Lapangan Tembak PT. Telkom Talake Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kegiatan menembak tersebut melibatkan 100 peserta dari masyarakat Kota Ambon serta di ikuti oleh Tim Perbakin Sorong dan Club Kuda Laut dari Perbakin Merauke. Dengan kategori perlombaan menembak piala Kapolres tersebut antara lain:

1). Kelas 10m PCP,

2). Kelas 10m Pompa,

3). Kelas Three Pos Pompa 27m,

4). Kelas Multi Range (PCP 20, 25, 30, 35),

5). Kelas Benchrest PCP Metal Silhouette (20, 25, 30, 35),

6). Kelas Benchrest 25m WRABF.

Selaku penanggung jawab sekaligus ketua panitia kejuaraan menembak tersebut, adalah Ketua Seksi Perlengkapan Perbakin Kota Ambon, Yus Kailola dengan tim dewan juri berasal dari 6 personil Denma Kodam XVI/Pattimura yang diketuai oleh Pelda M. Mahulauw.

“Kegiatan kejuaraan menembak piala Kapolres Ambon 2019, selain memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus penjaringan atlit muda berprestasi Kota Ambon guna persiapan dalam menyambut ivent Kejuaraan Nasional,” ungkap Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease dalam sambutannya sekaligus membuka kejuaraan menembak tersebut.

Pembukaan kejuaraan menembak piala Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease tersebut, dihadiri oleh Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease,AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK Walikota Ambon yang diwakili oleh Assisten III Kota Ambon, R. Silooy, Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf. Fendry N.Raminta, Kapolsek Nusaniwe, IPTUP .F. Matahelumual, Ketua Perbakin Kota Ambon, D. Tanamal, para Latupati, Tamu dan para peserta yang berjumlah sekitar 100 orang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *