Pembangunan Balai Desa Kilaler Kilwow Dimulai, Wabup SBT Letakan Batu Pertama

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID– Wakil Bupati ( Wabup ) Seram Bagian Timur ( SBT ) Idris Rumalutur, meletakan batu pertama balai desa negeri admisiteratif Kilaler Kilwow, Kecamatan Pulau Gorom, Kamis (19/10/2023).

Prosesi peletakan batu pertama di hadiri oleh Warga dan staf pemerintahan desa tersebut.

Dalam sambutan singkat Wabup SBT mengatakan bahwa, Melaksanakan satu pemerintahan baik negeri maupun negeri Administratif harus didukung dengan infrastruktur desa.

Hal ini penting guna adanya pelaksanaan pemerintahan yang efektif disamping itu untuk memudahkan warga untuk melakukan pengurusan di tingkat desa.

” penting untuk adanya balai desa, karena selain memudahkan warga melakukan pengurusan, disamping itu adanya pelayanan yang efektif,” Ungkap Wabup SBT.

Dikarakan, Dalam suatu desa tentu sarana pembagunan kantor desa menunjukan kuantitas dari Desa itu sendiri.

Sehingga, sangat penting untu melaksanakan layanan kepada masyarakat, bukan untuk formalitas namun bagaimana dapat melayani dan membantu masyarakat.

Usai memberikan sambutan singkat, Wabup SBT didampingi Istri dan rombongan menuju lokasi pembangunan balai desa untuk kemudian meletakan batu pertama pembangunan balai desa tersebut.

Namun sebelum itu, Wabup SBT menyampaikan terimakasih kepada warga dan pemerintahan negeri Adm. Kilaler Kilwow yang sudah memberikan kesempatan untuk melatakan batu pertama pembangunan balai desa.

” Saya ucapkan terimakasih karena sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk meletakan batu pertama balai desa, dengan penuh harapan saya berharap Semoga dengan adanya sarana gedung kantor desa, pemerintahan di desa ini bisa terus menjaga kolaborasi serta koordinasi dalam upaya pelayanan, Keamanan guna meningkatkan perekonomian warga Kilaler Kilwow,” harapnya.*** CNI/06/Im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *