Pencanangan Minggu Adventus, Pamen Itwasda Polda Maluku Pimpin Jalan Santai Jemaat GPM Ketegorial Dian Kasih

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dalam melakukan aktifitas,di sikapi Perwira Menengah Polda Maluku, Kompol. Emus Minanlarat dengan menjagak jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Kategorial Dian Kasih untuk berolahraga jalan santai.

Perwira satu melati di pundaknya itu mengatakan, jalan santai yang dilakukan oleh dirinya selaku Ketua Panitia bersama Jemaat GPM Kategorial Dian Kasih, selain untuk menyehatkan tubuh, namun juga dilakukan dalam rangka pencanangan dan perayaan minggu-minggu adventus (Masa-Masa Penantian Persiapan Natal) tahun 2022.

“Pelepasan olahraga jalan santai Jemaat GPM Kategorial Dian Kasih, oleh saya selaku ketua panitia, di damping sekretaris panitia hari-hari besar gerejawi, Bapak Alferd Nanlohy. Jalan santai tersebut diawali dengan doa yang di pimpin oleh Ketua Majelis Jemaat, Pdt Abe Latuperissa S.Th, yang dirangkaikan dengan foto bersama,” ucap Kompol Emus Minanlarat, dalam keterangan yang diterima CakraNEWS.ID, Sabtu (26/11/2022).

Minanlarat menuturkan, jalan santai Jemaat GPM Kategorial Dian Kasih, di mulai dari titik start Gereja Dian Kasih, melawati rute Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku, belok kanan ke Jalan Sisingamangaraja, Jalan Transit Passo, belok kiri turun  SPBU, menuju Panti Jompo Inakaka, Pertigaan Mesjid Passo dan kembali ke SPN Passo.

“Setibanya di SPN Polda Maluku di lanjutkan dengan senam pagi,dan undian door prize, di akhiri dengan doa oleh Wakil Ketua Majelis Jemaat, Pnt. Kace Palapessy,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Majels Jemaat GPM kategorial Dian Kasih, Pdt Abe Latuperissa S.Th, dalam sambutannya mengatakan, jalan santai yang dilakukan selain mengolah ragakan warga Jemaat untuk menjaga kesehatan serta mempersiapkan warga dalam memasuki minggu-minggu adventus dan merayakan Natal tahun 2022, sebagai Peringatan akan kelahiran Yesus. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *