Penghargaan Tokoh Teladan Salawaku Emarima, Gubernur Maluku Puji Dukungan Polda Maluku Jaga Kamtibmas

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan dan dukungan yang diberikan Kepolisian Daerah Maluku, kepada Pemerintah Provinsi Maluku dalam menajaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) yang kondusif, di Kota maupun Kabupaten yang ada di Provinsi Maluku, mendapat pujian dan apresiasi dari Gubernur Maluku, Irjen Pol (purn) Drs. Murad Ismail.

“Saya Murad Ismail atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Maluku menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Kapolda Maluku dan jajarannya yang selama ini telah banyak membantu dan mendukung pemerintah provinsi Maluku bersama pemerintah Kabupaten Kota di Maluku dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,”ungkap Gubernur Maluku, dalam sambutannya, pada acara ramah tamah Basudara Manise yang di gelar Polda Maluku di Auditorium Unpatti Ambon, Kamis (7/7/2022).

Murad juga mendoakan, agar di peringatan hari Bhayangkara ke-76, Polda Maluku dapat lebih maju dan sukses lagi, lebih profesional dan moderen dalam mengikuti perkembangan jaman untuk melayani masyarakat di bumi Raja-Raja yang kita cintai ini. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *