Jelang Idul Adha 1442/Hijria, Kapolda Maluku Serahkan Bantuan Hewan Kurban Kepada Masjid Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jelang perayaan hari raya Idul Adha, 1442/Hijria, sejumlah masjid di Kota Ambon, Provinsi Maluku, mendapat bantuan hewan kurban dari Kepolisian Daerah Maluku.

Bantuan hewan kurban dari Polda Maluku, berupa 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing, di berikan kepada beberapa masjid di Kota Ambon, diantaranya, masjid raya Alfatah Ambon, masjid Jami Jalan Baru, masjid An-Nur Batu Merah, dan masjid At-Taqwa Polda Maluku di Tantui

Secara simbolis bantuan hewan kurban di serahkan, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, kepada Perwakilan Ta’mir atau pengelola masjid Jami Ambon, H. Husni Nutte, di pelataran Masjid At-Taqwa Polda Maluku di Asrama Polisi Tantui Ambon, Jumat (8/7/2022).

Perwakilan Ta’mir atau pengelola masjid Jami Ambon, H. Husni Nutte, usai menerima bantuan hewan kurban menyampaikan terima kasih kepada Polda Maluku, dan khususnya untuk Kapolda Maluku.

“Kami atas nama pengurus masjid menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda dan secara umum kepada Polda Maluku atas bantuan hewan kurban ini,” kata Husni.

Ia berdoa, semoga bantuan hewan kurban yang diberikan ini akan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga apa yang diberikan ini menjadi pahala dan manfaat bagi kita semua sebagaimana firman Allah SWT di dalam Alquran yang menjelaskan tentang perintah untuk berkurban,” ungkapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *