Pengurus DPD Golkar SBB Dilantik, Ramli: Menangkan Pesta Demokrasi 2024

Politik

Piru, CakraNEWS.ID– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Ramli Umasugi melantik dan mengambil sumpah pengurus DPD Partai Golkar kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Masa Bakti 2020- 2025.

Pelantikan pengurus baru yang diketuai Abusalam Hehanusa itu digelar di Gedung Hatutelu Piru, Senin (19/2021).

Turut hadir, Koordinator Partai Golkar Bidang Kemenangan Pemilu Provinsi Maluku Mukty Keliyobas yang juga Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku yang juga Bupati Kabupaten SBB Moh Yasin Payapo dan wakil Bupati SBB Timotius Akerina.

Ramli mengawali sambutannya memecah keheningan dengan meneriakan yel-yel kemenangan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ramli menegaskan, untuk memenangkan Partai Golkar, tentu memiliki strategi untuk dan konsepsi yang matang.

“Sosialisasikan kemenangan Partai secara masif dan Intensif oleh seluruh Kader. Mengsosialisasikan Ketua Umum sebagai lambang dan kehormatan partai, maka dengan sendirinya ankan mendongkrak ektabilitas dari pada partai,” ungkapnya.

Ramli membeberkan, hasil Rapimnas Partai Golkar beberapa beberapa bulan lalu telah memberikan ketegasan penyebarannya yang disampaikan secara teknis dalam rapat partai Golkar.

Dimana, amanah Rapimnas telah memberikan kesan perintah serta penugasan penugasan khusus terhadap seluruh Kader dalam memenangkan pesta demokrasi Tahun 2024.

“Olehnya itu dalam rangka kepentingal elektoral partai maka tentunya langkah langkah penugasan yang sudah di berikan oleh seluruh kader partai Golkar, adalah mensosialisasikan ketua umum dengan program ketua umum yang baik maupun selaku menko perekonomian yang di berikan oleh bapak presiden , baik menyangkut dengan penaganan pemilihan maupun penaganan Virus Covid-19,” tegasnya.

Kader partai Golkar hadir di tengah Masyarakat untu memberikan kepastian pelayanan, kenyamanan bermasyarakat serta yang adil kepada Masyarakat. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *