Semarak Ramadhan 1442,  Danrem Binaiya dan Dandim Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

TNI

Ambon, CakraNEWS.ID– DANREM 151/Biniya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw bersama Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf D.C. Soumokil  menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers. Acara yang penuh keakraban berlangsung bertempat di Aula Makodim 1504/Ambon, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau kota Ambon, Senin (19/04/2021).

Mengawali sambutannya, Dandim 1504/Ambon menyampaikan ucapan terimakepada mitra pers karena telah dapat luangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebu.

“Beta harap dengan mumemtum buka puasa bersama ini dapat memupuk tali silaturahim antara TNI-AD dan awak media,”ucapnya.

Senada dengan Dandim, Danrem 151/Biniya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menyampaikan terima kasih bagi rekan-rekan wartawan.

“Karna selama ini sudah menjadi mitra Kodam, Korem, dan Kodim dengan baik dalam pembuatan berita yang berhubungan dengan kegiatan TNI-AD baik di kota Ambon maupun lingkup wilayah provinsi Maluku,” paparnya.

Danrem berharap rekan-rekan wartawan dapat membantu membuat berita baik Media Cetak maupun Berita Online yang sejuk.

Berita sejuk lanjut Danrem dalam artian berita nyata yang dapat membuat hati masyarakat luas menjadi tenang melingkupi situasi kamtibmas di wilayah Maluku.

“Katong harus bangga terhadap pemerintah, karna sekarang ini pemerintah RI mulai memperhatikan daerah Maluku, karna saat ini pejabat utama TNI-Polri yang ditugaskan di wilayah Maluku adalah rata-rata putra daerah sendiri, seperti contoh, Pangdam XVI/Pattimura, Kasdam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Dandim 1504/Ambon, Wadan Lantamal, Dan juga Wakapolda maluku,” terangnya.

“Ini merupakan bukti bahwa katong lagi mendapat perhatian dari pemerintah dalam bidang Hankam dan Kamtibmas. Oleh sebab itu beta selaku Danrem mohon kerja sama yang baik dari rekan-rekan  wartawan dalam bentuk memberikan info positif bagi halayak ramai,” kunci Danrem menambahkan.***(CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *