Pengurus HMI Cabang Persiapan dan KOHATI SBB Dilantik

Adventorial News

Penjabat Bupati kabupaten SBB Hadiri Pelantikan Dan Raker HMI dan Kohati Cabang Persiapan SBB

Piru, CakraNEWS.ID– Penjabat Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra Sa’aduddin Menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Persiapan kabupaten SBB periode 2023-2024.

Pelantikan dan Raker kader Hijau Hitam itu berlangsung di Aula Kairatu Beach Desa Kairatu kecamatan Kairatu, Minggu (22/10).

Tema dalam agenda tersebut yakni, Optimalisasi gerakan HMI dalam mengawal pembangunan daerah untuk menjawab problematika ke umatan dan kebangsaan.

Turut hadir Sekda Kabupaten SBB Leverne.A.Tuasun, Presidium KAHMI kabupaten SBB Adam Latupono, Sekertaris KAHMI SBB Andi Nur Akbar, Korpres Forhati Kabupaten SBB,
Perwakilan Pengurus pusat PB HMI, para ketua OKP dan Ormas selingkup kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa.

Penjabat Bupati kabupaten SBB Andi Chandra As’aduddin dalam sambutannya meminta pengurus yang baru dilantik untuj menjaga konsistensi dalam perjuangan menegakan amar makruf nahi mungkar.

“Tetap konsisten dalam gerakan pencerahan,percerdasan,penyedaran dan pemberdayaan ,di tengah kehidupan ummat yang semakin dinamis dewasa ini,” jelas PJ Bupati .

As’aduddin, mengaku membutuhkan lebih banyak lagi inovasi,dan terobosan -terobosan positif, khususnya dalam mendukung peningkatan kualitas sumberdaya manusia ,dan kemajuan perekonomian Ummat di Maluku lebih khusus di kabupaten SBB.

“Dalam konteks masyarakat Maluku terkhusus kabupaten SBB yang sangat majemuk ini, kita memerlukan suatu himpunan organisasi keagamaan yang sejuk, penuh khidmat dan kebijakan dalam mencerminkan nilai-nilai Islam yang rahmatan Lil Al-Amin, Membawa Rahmat bagi alam semesta,” pungkas As’aduddin.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *