Perdana ke MBD, Forkopimda Sambut Kajari Bambang Rudy di Bandara Yos Orno Imsula

Adventorial News

Tiakur, CakraNEWS.ID- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maluku Barat Daya (MBD), Bambang Rudy Hartoko, S.H., M.H.  disambut jajaran Forkopimda MBD, Selasa (15/3/2022).

Penyambutan Kajari baru  pengganti Herwin Ardiono itu langsung dilakukan di Bandar Udara Yos Orno Imsula.

Hadir dalam  penyambutan itu, Bupati MBD Benyamin Th Noach dan Wakilnya Agustinus L Kilikily, jajaran OPD Beserta Keluarga Besar Kejaksaan Negeri MBD.

Bambang sebelumnya adalah Koordinator di Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi.

Kepada media, Bambang mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya oleh pemerintah daerah kabupaten.

Dikatakan, pihaknya akan akan maksimalkan  pelayanan sebagai institusi lembaga penegakan hukum perpanjangan tangan dari Kejaksaan Agung RI dan Kejaksaan Tinggi.

“Akan memberikan konstribusi dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Maluku Barat Daya,” ungkapnya.

Dirinya memohon dukungan, kerjasama dan sinergitas dari pemerintah Kabupaten, jajaran Forkominda, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat di MBD.

Sementara itu atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Noach menyampaikan selamat datang kepada Kajari yang mulai bertugas saat ini. Harapannya kedepan, Kajari dan keluarga dapat betah, dan kedepan dapat saling bersinergi dalam membangun Kabupaten MBD.

” Sebagai pemerintah daerah, kami menyambut baik kedatangan beliau, semoga betah dan bisa saling bersinergi dalam membangun daerah ini,” Ujar Bupati.***CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.