Permudah Akses Informasi, Kapolri Kenalkan SPIT Divisi Humas Polri

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengenalkan Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu (SPIT) Divisi Humas Polri. SPIT bertujuan untuk mempermudah akses informasi terkait Polri.

“SPIT dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dan media dalam membuat pemberitaan seputar Polri,” tutur Sigit dalam Rakernis Divisi Humas Polri di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan, dikutip Selasa (22/3/2022).

Dalam SPIT, kata Sigit, terdapat sejumlah layanan komunikasi. Mulai dari penyediaan juru bahasa isyarat hingga pelatihan public speaking.

“Juru Bahasa Isyarat. Pelatihan public speaking untuk para Kabid Humas Polda dan Kapolres seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sigit melanjutkan, dalam SPIT juga terdapat fasilitas penunjang komunikasi Polri. Seperti mini teater, studio mini konferensi pers, dan media center.

“Pembangunan ruangan mini teater, studio mini press conference dan ruang media center sebagai bentuk pelayanan dan hubungan media,” tuturnya.

Sigit berharap, Divisi Humas Polri bisa terus meningkatkan inovasi melalui SPIT. Sehingga, Polri semakin dicintai masyarakat.

“Wujudkan Polri yang Presisi, Polri yang diharapkan, dan Polri yang dicintai masyarakat sesuai janji saya pada saat uji kepatutan dan kelayakan,” pungkas.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *