Pers Tour, Korem 151/Binaiya Bersama Insan Pers Kota Ambon Bersihkan Sampah di Pantai Liang-Malteng

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Rajut kebersamaan dan silatuhrami bersama Insan Pers di Kota Ambon dilakukan oleh Korem 151/Binaiya dengan menggelar kegiatan Pers Tour. Kegiatan Pers Tour tersebut, di dalam dirangkaikan dengan aksi bhakti sosial, pembersihan pantai Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (31/8/2019).

Danrem 151/Binaiya, dalam sambutanya yang diwakilakan oleh Kasiter Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Yoyok Wahyudi mengungkapkan, kegiatan Pers Tour dan Aksi Sosial ini merupakan kegiatan silaturahmi, yang bertujuan untuk membina hubungan baik dengan Insan Pers.

“Kegiatan pembersihan sampah di pantai liang yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Korem khususnya Penrem 151/Binaya dengan Insan Pers di kota Ambon,”ungkapnya.

Ditambahkan, banyak kegiatan Binter yang perlu di publikasikan sehinga bisa diketahui publik dimana peran media massa sangatlah vital.“Harapannya semua kegitatan bisa diketahui semua masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan bersih pantai liang ini disambut baik warga sekitar, seperti di ungkapkan Jafar Lessy yang ikut serta membersihkan tempat Pariwisata di Maluku ini.

“Kegiatan yang dilakukan Korem 151/Binaya dengan Insan Pers ini sangat baik, guna menjaga tempat Pariwisata agar tidak kotor,” Katanya.

Lessy menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan lokasi Pariwisata, yang ada di pantai Liang.

“Saya akan menghimbau kepada pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya,”ucap Lessy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *