Persit KCK PD XVI/Pattimura, Salurkan Bantuan Logistik Untuk Masyarakat Korban Gempa Bumi di Malteng

Tak Berkategori

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan kemanusian untuk korban bencana gempa bumi di Maluku, kembali disalurkan  oleh TNI (Kodam XVI/Pattimura) beserta Persit KCK PD XVI/Pattimura sebagai organisasi Istri-istri Prajurit TNI AD ikut memberikan bantuan.

Pagi tadi, Sabtu (19/10/2019) seluruh bantuan Persit KCK baik yang berasal dari Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa, Persit KCK PD VI/ Mulawarman dan PD Iskandar Muda) yang sudah dikumpulkan langsung diserahkan oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Nida Marga Taufiq kepada korban gempa yang ada di Pulau Ambon tepatnya di sejumlah titik-titik pengungsian yang berada di Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis kepada anggota Rindam XVI/Pattimura yang berada di tempat Pengungsian daerah Rindam XVI/ Pattimura. Adapun bantuan yang diberikan berupa sejumlah paket sembako dan kasur. Pada kesempatan tersebut, Ny.Nida Marga Taufiq, menyampaikan bantuan ini berasal dari Persit KCK yang ada di Indonesia untuk saudara-saudara kita korban gempa baik yang ada di Maluku. Selain itu, Penyaluran bantuan juga dilaksanakan di Dusun Jalan Baru 1 dan Dusun Wailusung, Desa Liang.

“Selaku Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, saya  berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan juga semoga gempanya cepat berakhir sehingga kita bisa bangkit kembali untuk membangun kehidupan secara normal dan lebih baik lagi,” tutur Istri Jenderal Bintang dua itu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Marga Taufik, Aspers Kasdam XVI/Pattimura Kol Arm Diah Prahma Dwi Purnama, Aster Kasdam XVI/Pattimura Kol Inf Ali Aminudin, Danrindam XVI/Pattimura Kol Inf Parlindungan Hutagalung, Kazidam XVI/Pattimura Kol Czi Rudy Wahjudiono dan Pengurus Persit KCK PD XVI/Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *