Sukses Ciptakan Aplikasi SP2HP Online, 15 Personil Satlantas Polresta  Terima Penghargaan Dari Kapolresta

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sukses menciptakan inovasi baru peningkatan pelayanan publik dengan meluncurkan aplikasi SP2HP Online penanganan perkara laka lantas, hantarkan 15 personil Satuan Lalulintas (SATLANTAS) Polresta Barelang, berhasil meraih penghargaan dari Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.IK,MH.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolresta Barelang kepada Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati,S.IK,MM, pada apel pagi di halaman Mapolresta Barelang, Senin (21/10/2019). Khusus Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.IK, MH, menerima penghargaan sebagai pemenang lomba IRSMS (Integrated Road Safety Management System) dan RSPA (Road Safety Partnership Action) tingkat Polres/Polresta se-Polda Kepri dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019 di lingkungan Polda Kepri.

Kapolresta Barelang dalam sambutanya menyampaikan, selamat kepada personil Sat Lantas Polresta Barelang yang telah menerima penghargaan atas terwujudnya pelayanan Polri yang semakin promoter dibidang laka lantas dengan membuat terobosan kreatif yakni SP2HP Online untuk memudahkan penyidikan laka lantas di Kota Batam.

“Selaku Kapolresta Barelang,saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada jajaran Sat Lantas Polresta Barelang yang telah menerima penghargaan terbaik se- jajaran Polda Kepri dari Dir Lantas Polda Kepri pada saat HUT Polantas Polri ke-64 perihal pengelolaan IRSMS dan Road Safety Patnership Action di Polresta Barelang. Ucapan terima kasih seluruh anggota karena Operasi Mantab Brata Seligi 2018 sudah selesai dan situasi dalam keadaan aman terkendali,”ungkap .

Ia juga mengahimbau kepada jajaran Satlantas Polresta Barelang untuk  terus meningkatkan prestasi melalui inovasi-inovasi baru kepada masyarakat dalam mewujudkan Polri yang promoter.

Disisi lain, Kasat Lantas Polresta Barelang kepada Wartawan mengatakan, terkait dengan aplikasi SP2HP Online yang diluncurkan oleh Satlantas Polresta Barelang, adalah untuk memudahkan para korban laka lantas rangka memantau sejauh mana perkembangan perkara Laka Lantas yang dilaporkan ke pihak Satlantas Polresta Barelang

“Aplikasi yang kami luncurkan ini akan sangat memudahkan bagi para korban laka lantas dalam rangka memantau sejauh mana perkembangan perkaranya sudah bisa melalui Handphone saja, tidak usah perlu jauh-jauh bertanya ke kantor Satlantas Barelang, silahkan diketik www. polrestabarelangkepri.com, kemudian cari tombol SP2HP Online, masuk dan input kode yang diberikan penyidik untuk memantau perkembangan perkaranya,”ujar Kasat lantas.

15 Personel yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah :

  1. Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH , Kasat Lantas Polresta Barelang.
  2. AKP Kartijo SH.,MH , Wakasat Lantas Polresta Barelang.
  3. Iptu Fredyando, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang.
  4. Aiptu Muslim, Banit Satlantas Polresta Barelang.
  5. Bripka Reza Fahlevi, Banit Satlantas Polresta Barelang
  6. Bripka Agus Surianda, Banit Satlantas Polresta Barelang
  7. Bripka Arfe Gunawan, Banit Satlantas Polresta Barelang
  8. Bripka Irwan P NST., Banit Satlantas Polresta Barelang
  9. Bripka Manatar Budi N, Banit Satlantas Polresta Barelang
  10. Bripka Husni Thamrin, Banit Satlantas Polresta Barelang
  11. Brigadir Vanche D, Banit Satlantas Polresta Barelang
  12. Brigadir David S, Banit Satlantas Polresta Barelang
  13. Brigadir Mujiono, Banit Satlantas Polresta Barelang
  14. Brigadir Tamsir, Banit Satlantas Polresta Barelang
  15. Bripda Insan R, Banit Satlantas Polresta Barelang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *