Persit Koorcab Korem 151/Binaiya Juarai Lomba Vokal Group HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana  

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Persit Koorcab Korem 151/Binaiya akhirnya berhasil menjuarai perlombaan vocal group yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, bertempat di Baileo Slamet Riyadi,Makorem 151/Binaiya, Senin (25/3/2019).

Perlombaan vocal group yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, yang di ikuti oleh 11 tim vocal group dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana merupakan rangkaian acara HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang tentunya sangat positif sebagai upaya pembinaan dan penggalian potensi kemampuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang memiliki bakat di bidang seni suara dan juga sebagai wahana mempererat silahturahmi.

Lomba menyanyi atau tarik suara merupakan aktivitas yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang yang dibentuk dalam satu tim, terdiri atas bagian suara yang membutuhkan kekompakan, keharmonisan suara, sehingga terdengar indah lagu yang dibawakan.

Diakhir acara para juri mengumumkan para pemenang lomba. Dan yang keluar sebagai juara 1 Persit Koorcab Korem 151/Binaiya, juara 2 Cabang 2 Sopsdam dan juara 3 cabang 1 Sinteldam XVI/Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *