Personel Polda Maluku Amankan Tatap Muka Capres 03 dengan Kaum Milenial di Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID- Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku, mengamankan kegiatan tatap muka Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dengan kaum milenial Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Capres dengan nomor urut 03 tersebut berlangsung di Cafe 88, Desa Poka, Kota Ambon, Senin (29/1/2024) malam.

“Malam ini tim satgas preemtif, preventif, kamseltibcar dan banops juga melakukan pengamanan kegiatan Capres 03,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Selain mengamankan jalannya kegiatan, tim satgas OMB Salawaku Polda Maluku juga melakukan pengaturan lalu lintas agar di lokasi kegiatan.

“Selama pengamanan kegiatan yang dilaksanakan Capres 03 tersebut berjalan dengan aman, dan lancar,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya tim Satgas OMB Salawaku Polda Maluku juga melakukan pengamanan terhadap Capres 01, Anies Rasyid Baswedan yang berkunjung di Ambon sejak tanggal 14 Januari 2023 malam. Pengamanan dilaksanakan selama kegiatan politik Capres 01 itu yang dilakukan di sejumlah tempat di Ambon.

Tak hanya itu, hal serupa juga dilakukan tim satgas Polda Maluku terhadap kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Ambon pada tanggal 8 Januari 2024.

“Polda Maluku siap mensukseskan Pemilu dengan mengamankan setiap tahapan Pemilu baik yang dilakukan oleh Capres-Cawapres, partai politik, maupun calon anggota legislatif di Maluku,” kata Kombes Rum.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *