Personil Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, Kembali Bagikan Makanan Untuk Masyarakat Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi sosial membantu masyarakat ditengah mewabahnya penularan Covid-19, kembali dilakukan personil Polwan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease dengan membagikan nasi bungkus kepada para tukang ojek,sopir angkot dan masyarakat Kota Ambon.

Senyum dan sapa ditampilkan personil Polwan dan PNS Polresta P.Ambon dan Pp Lease, saat menjulurkan tangan yang menggenggam nasi bungkus untuk diberikan kepada masyarakat Kota Ambon yang melintas di depan Mapolresta, Jln. Dr. latumeten nomor 10 Ambon, Jumat (17/4/2020).

“Kegiatan pembagian nasi bungkus secara gratis kepada para sopir angkot, para pengayun becak, para tukang ojek dan warga masyarakat yang melintasi depan Polresta P. Ambon dan Pp. Lease dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi wabah covid 19 yang melakukan aktifitas di pagi hari namun belum sempat malakukan sarapan pagi di rumah masing-masing,”tutur Kasubag Humas Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Julkisno Kaisupy kepada CakraNEWS,ID melalui pesan Whatsapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *