Pesan Kapolda Kepri, 100 Personil BKO Polda Metro Jaya Layani Masyarakat Dengan Baik Dan Rasa Tanggung Jawab

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Dalam rangka mencipatakan situasi Kamtibmas di Ibukota Negara, jelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden  periode 2019-2024, pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, disikapi oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan memberangkatkan 100 personil untuk menjalankan tugas BKO ke Polda Metro Jaya.

Adapun personil penugasan ke Polda Metro Jaya sebanyak 100 personil antara lain 96 personil Dit Samapta Polda Kepri, 2 personil Biddokkes Polda Kepri dan 2 personil Bidpropam Polda Kepri.

Pemberangkatan 100 BKO Polda Kepri ke Polda Metro Jaya dilakukan dalam apel pemberangakatan yang dipimpin secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, bertempat di Lapangan Apel,Polda Kepri, Kamis (26/9/2019).

Kapolda Kepri dalam sambutannya, berpesan kepada personil yang penugasan ke Polda Metro Jaya untuk melaksanakan kewajibannya dengan didasari rasa tanggung jawab dan dalam melaksanakan tugas untuk mengenali berbagai informasi yang ada.

“Selaku Kapolda, Saya banga dengan rekan-rekan personil Dit Samapta Polda Kepri yang diberangkatkan untuk penugasan BKO ke Polda Metro Jaya. Agar dijaga pelaksanaan tugas ini dengan baik. Esensinya adalah taat asas, ikuti aturan,pedomani kontinyus,laksanakan kewajiban, yang dijalankan dengan sungguh-sungguh didasari rasa tanggung jawab,”tutur Kapolda.

Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan kepada personil BKO Polda Kepri agar dalam penugasan dapat mengenali berbagai informasi di masyarakat, selalu menjaga stamina dalam bertugas  dengan cara berolahraga, jaga pola makan.

“Saya berharap dalam pelaksanaan tugas BKO, personil Polda Kepri dapat mampu menjaga kesehatan, sehingga siap untuk bertugas. Apabila ada permasalahan di lapangan, sampaikan kepada Saya selaku pimpinan kalian.Tugas kalian hanya bekerja mengamankan Negara. Fokus dan konsentrasi dengan tugas yang kalian emban,”pinta Kapolda.

Kapolda berpesan kepada personil BKO Polda Kepri untuk selalu menjaga kehormatan,keselamatan dan melayni masyarakat dengan baik.Serta tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tidak perlu yang ingin mengadu domba.

“Layani masyarakat dengan baik,karena sesungguhnya masyarakat adalah saudara-saudara kita sendiri. Saya berharap jajaran Polda Kepri untuk mendoakan para personil Polda Kepri yang diberangkatkan, didepan Sajadah,di depan Altar rekan-rekan suarakan, personil Polda Kepri yang tengah menjalankan tugas baik 250 personil BKO yang bertugas di Sentani, Papua,juga 100 personil Polda Kepri yang akan diberangkatkan BKO ke Polda Metro Jaya. Mari kita doakan semoga senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik,senantiasa dalam perlindungan ALLAH SWT,tidak terjadi hal-hal yang tidak perlu,”Himbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *