Pesan Kedamaian Dan Bingkisan Natal, Danrem 151/Binaiya Untuk Masyarakat Negeri Kariu Di Gereja Ebenhaezer

TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Berbeda keyakinan, tidak menjadi pembatas bagi Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI, Maulana Ridwan, untuk tampil menyampaikan pesan kedamaian dan bingkisan natal kepada masyarakat Negeri Kariu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

Dengan tema “Marilah Kita Pergi dan Berjumpa dengan Jurus Selamat Kristus Tuhan”, pesan kedamaian dan bingkisan natal berupa paket sembako sebanyak 300 paket, di serahkan langsung Danrem 151/Binaiya kepada masyarakat Negeri Kariu, di dalam gereja Ebenhaezer, Jemaat Negeri Kariu, Jumat (6/01/2023)

“Bantuan yang disalurkan sebagai wujud kepedulian TNI, hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama untuk warga yang mengalami musibah konflik kemanusiaan,”ujar Danrem.

Selaku Danrem 151/Binaiya, dirinya berupa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya berdiri disini merupakan sebagian dari skenario Tuhan YME, atas ijin-Nya saya bisa berkumpul dengan basudara negeri Kariu,” kata Danrem.

Turut hadir dalam , Ketua MPH Sinode GPM Pdt Elifas Tomix Maspaitella, Pj. Bupati Maluku Tengah, DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech, Gubernur Maluku yang diwakili oleh Kepala Biro organisasi Provinsi Maluku, Meky Lopi, Pejabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin M. Wattimena, Dandim 1504/ Ambon, Kol. Inf Zamril Philiang, Kasiter Kasrem 151/Binaiya, Kol. Inf Dominggus K. Soumokil, Kasiops Kasrem 151/Binaiya Kol. Inf Dodik dan Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Raja Arthur Lumongga.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *