Pilkades Serentak Berlangsung Tertib dan Aman, Ririmasse: Terimakasih Warga Kota Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berhasil menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades). Tercatat Delapan desa dan Satu negeri ikut dalam agenda yang digelar serentak tersebut.

Sebagaimana laporan langsung Sekretrais Kota (Sekkot) Agus Ririmasse di balai kota Ambon, Kamis (07/04), menyatakan, Pilkades Serentak berlangsung aman dan tertib.

“Pilkades berlangsung dari jam 7 pagi hingga sore berjalan dengan tertib, lancar dan aman terkendi,” ungkap Ririmasse.

Diakui, berlangsungnya Pilkades serentak kota Ambon berkat kerja keras semua pihak.

“Atas nama pemerintah kota Ambon kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya 8 desa ini dan satu negeri yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan Pilkada serentak,” ungkpa Ririmasse.

Ditegasakan, Pilkades Serentak berlangsung atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat dan semua stakeholder pendukung termasuk pihak keamanan dari kepolisian satuan polisi pamong praja maupun dari dinas perhubungan dan seluruh komponen yang terlibat di dalamnya.

“Oleh karena itu pemerintah kota Ambon memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan Pilkades. Juga kepada panitia pemilihan tingkat kota, para asisten beserta para camat dan lurah kepala desa dan seluruh stakeholder lainnya,” sebutnya.

Ririmasse mengakui, finalisasi perhitungan akan dilakukan oleh KPPS tingkta desa.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.