Pimpin Binrothal, Waka Polres SBB Ajak Polres SBB Tingkatkan Iman Dan Taqwa Jadi Bekal Di Akhirat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Peningkatakan nilai-nilai kerohanian di kalangan anggota Polri, dilakukan personil Polres Seram Barat dalam kegiatan pembinaan rohani  mental (Binrothal), bertempat di mesjid Al-Iqoudul Himam Mapolres SBB,Kamis (13/8/2020).

Kegiatan binrothal Polres SBB, dihadiri oleh, Waja Polres SBB, Kompol Akmil Djapa, didamping Kasat Lantas, Iptu Ibrahim Lating, Kasat Narkoba, Iptu Usman Ode Belu, Kasat Samapta, Iptu Hafifi Yehelisa, Kasubah Sarpras, Iptu La Ode Amiludin, Kaur Bin Ops, Ipda K.Lubis dan 35 personel Polres SBB yang beragama muslim.

Waka Polres SBB dalam ceramahnya,mengajak personel Polres SBB, untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dimanapun berada. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesadaran diri sebagai bekal di bumi dalam menyiapkan diri untuk menuju akhirat.

Selain menyampaikan ceramah kepada personel polres SBB yang beragama muslim, Waka Polres SBB juga memimpin Dzikir Asmaa-Ul Husnah yang diawali dengan doa untuk selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas serta diberikan kesembuhan seperti sediakala kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *