Polres SBB Kembali Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga, Untuk Pemuda Desa Hualoi

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Sejumlah bantuan peralatan olahraga, kembali disalurkan Polres Seram Bagaian Kepada Pemuda Desa Hualoi.

Bantuan dari Polres SBB, tersebut, diserahkan oleh Kapolsek Kairatu, Iptu Idrus Mukadar,S.Hi, kepada Pemuda Desa Hualoy, dikediaman Kepala Pemuda Desa Hualoy, Sulaiman Lussy Tuasikal, S.Pd, Kecamatan Amalatu,Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (12/8/2020). Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Kairatu tersebut, untuk membantu kegiatan Pemuda desa Hualoi, dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020.

Dalam arahannya Iptu Idrus Mukadar menyampaikan, ucapan terimakasih  kepada pengurus Pemuda Desa Hualoi yang telah menerima kedatangan personil Polsek Kairatu untuk menyerahkan bantuan dari Polres SBB.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada badan  pengurus Pemuda Desa Hualoy yang telah menerima kedatangan kami dari Polsek Kairatu Timur sekaligus menerima bantuan kami. Semoga bantuan yang kami berikan dari Polsek Kairatu Timur dapat membantu dan mendukung program kerja dari organisasi Pemuda Desa Hualoy menyongsong HUT RI yang ke-75 tahun 2020,”ucap Mukadar.

Iptu Idrus Mukadar juga berhap, agar ke depan Pemuda Desa Hualoy terus menjalin kerja sama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Kairatu Timur guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Desa Hualoy dan di Kecamatan Amalatu.

“Semoga organisasi Pemuda Desa Hauloy dapat membuat program kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan dapat terciptanya Kamtibmas di Negeri Hualoy yang aman dan kondusif,”pinta Mukadar.

Bantuan dari Polres SBB yang diserahkan oleh Kapolres Kairatu, kepada Pemuda Hualoy diresponi dengan ucapan terimakasih oleh Ketua Pemuda dan Pengurus Pemuda desa Hualoy.

“Kami dari pengurus organisasi Pemuda Desa Hauloy mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polri dalam hal ini Polsek Kairatu Timur, di mana sudah dapat membantu dan mendukung program Pemuda Desa Hualoy menyongsong HUT RI yang ke-75 tahun 2020,”tutur Sulaiman Lussy Tuasikal .

Sulaiman menuturkan, dalam pelaksanaan program-program kerja, Pemuda Hualoi akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Kairatu, guna terciptanya hubungan kerja sama, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Amalatu.

“Nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk mendukung program-program kerja dari pemuda baik di bidang olahraga maupun bidang sosial Demi menciptakan generasi mudah Desa Hualoy yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi,”ucap Sulaiman. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *