Polda Kepri Berbagi 4000 Paket Asih dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Senjulung-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, kembali hadir ditengah-tengah masyarakat melalui pelayanan di bulan suci Ramadhan 1440/Hijria, dengan membagikan 4000 paket makan siap saji dan Ta’jil serta pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, RW 12, Desa Senjulung Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan pembagian 4000 paket asih berbuka puasa dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Desa Senjulung tersebut, dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, S.IK, MM bersama Para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Nongsa, Kompol Sihite beserta Lurah Kabil.

Irwasda Polda Kepri,yang ditemui awak media mengatakan, pembagian asih berbuka puasa dan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat tersebut merupakan bagian dari pelayanan Polda Kepri secara langsung kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1440/Hijria.

Untuk paket asih yang diberikan kepada masyarakat Desa Senjulung, sebanyak 4000 terdiri dari 2000 paket makanan siap saji dan 2000 paket Ta’jil. Selain pembagian 4000 paket asih berbuka puasa, Polda Kepri juga melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada 183 masyarakat Desa Senjulung.

“Harapnya semoga masyarakat dapat memberikan warna dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,sejuk,damai seperti yang dirasakan saat ini. Insya Allah pembagian makan buka puasa dan Ta’jil akan terus berlanjut dan kembali dilakukan di tempat yang berbeda selama bulan suci Ramadhan,” tutur Perwira Polri berpangkat tiga melati itu.

Pembagian paket asih berbuka puasa dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Polda Kepri kepada masyarakat Desa Senjulung tersebut, mendapat apresiasi dan respon positif oleh masyarakat dan para pimpinan Kecamatan Nongsa yang ada di Kelurahan Kabil,  RW 12 Desa Sanjulung.

” Selaku Ketua RW 12, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polda Kepri yang sudah mengunjungi wilayah RW 12 Kelurahan Kabil serta membagikan makan buka puasa kepada masyarakat secara gratis.Mewakili masyarakat RW 12 yang berjumlah 435 kepala keluarga, kami mengucapkan banyak terimah kasih atas pembagian Ta’jil grtasi dari Polda Kepri kepada masyarakat, mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan di tahun yang akan datang,”ungkap Ahmad Faisal. (CNI-01)

Berikut Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *