Polda Kepri Bersama Polresta Barelang Dirikan Tenda Dan Posko Kesehatan Bagi Masyarakat Korban Kebakaran Di Ruli Baloi-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah warga di di wilayah Ruli Baloi, Persero Bawah, Lubuk Baja, pada Sabtru (22/6/2019) dini hari, menyetuh hati jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan Kepolisian Reseort Kota Barelang.

Untuk membantu meringkan penderitaan yang dialami oleh masyarakat yang terkena musibah kebaran tersebut, melalui “Polri Peduli”, Polda Kepri bersama Polresta Barelang mendirikan sejumlah tenda posko kebakaran dan posko kesehatan kepada masyarakat dilokasi kebakaran,

“Polda Kepulauan Riau Turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda Ruli Baloi Persero Bawah, Lubuk Baja, Batam pada Sabtu (22/6/2019) dini hari. Dalam kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, tercatat 41 rumah warga dengan 43 Kepala Keluarga yang menjadi korban dalam peristiwa ini. Semoga saudara-saudari kita yang terkena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan, Insyaa Allah,”ungkap Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK melalui juru bicara, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S.Eralngga dalam rilisnya kepada Wartawan.

Kapolda Kepri juga menghimbau, kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran agar menjadikan musibah tersebut sebagai sebuah pembelajaran untuk lebih berhati-hati dalam mengutamakan keselamat.

“Semoga peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati sehingga tidak terjadi lagi musibah kebakaran di wilayah hukum Polda Kepri,”tutur Erlangga. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *