Sambut Usia Polri Ke-73, Polsek Baguala Bersihkan Sampah di Masjid Nurul Islah-Passo

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Sebuah pelayanan kepada masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-73, dilakukan oleh Kepolisian Sektor Baguala, Polres Pulau Ambon dan Pp.Lease dengan melakukan kerja bhakti pembersihan masjid Nurul Islah, yang berada di Desa Passo, Kecamatan Baguala, Koa Ambon, Selasa (25/6/2019).

Informasi yang diterima CakraNEWS,ID dari Kapolsek Baguala,AKP Thomas Siahaya, menjelaskan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di usia yang ke-73, Polsek Baguala bersama masyarakat melalukan kerja bhakti secara gotong royong membersihkan sampah yang ada di lokasi Masjid Nurul Islah, Desa Passo.

“Sebagi bentuk pelayanan kami kepada masyarakat selaku anggota Polri, memasuki usi yang ke-73, selaku Kapolsek sama bersama Waka Polsek Baguala Ipda,H. Sapulette bersama 20 personil, gotong royong bersama masyarakat mengepel ruangan masjid, memangkas rumput dan membersihkan sampah yang ada di halaman masjid Nurul Islah yang ada di Desa Passo. Ini kami lakukan sebagai wujud kepedulain Polri akan pentingnya kebersihan rumah-rumah ibadah dari masyarakat,”ungkap Siahaya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *