Polda Kepri Bersama TNI, Menjamin Keamanan Pemilu 2019 Aman dan Baik

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kekompakan dan sinergitas TNI/Polri, memberikan jaminan keamanan dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada masyarakat pada pelaksanaan Pesta Demokrasi 5 tahunan Pemilu dan Pileg 2019, di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini disampikan Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah,MH yang ditemui Wartawan usai menghadiri Istigosah dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SWA,tahun 1440 H/2019 M, bersama TNI dan Masyarakat di Mapolda Kepri, Kamis (4/4/2019).

“Kami dari TNI/Polri siap memberikan jaminan keamanan, jaminan tertibnya berlangsungnya pemungutan suara hingga akhir dari proses pemungutan suara itu sendiri. Masyarakat tidak usah kuatir dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa dalam melaksanakan pemungutan suara dengan tetap semangat dan bahagia bahwa Pesta Demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali berlangsung dengan sukacita dan baik,”ungkap Waka Polda Kepri.

Jenderal Polri berpangkat satu bintang emas itu berharap, pada pelaksanaan pencoblosan suara nantinya, masyarakat dapat mengunakan hak suaranya secara baik dan benar dengan mendatangi setiap tempat-tempat pemungutan suara (TPS)  sesuai dengan aturan yang berlaku

“Khusus kepada masyarakat Kepri, kami dari Polda Kepri menghimbau untuk bersama-sama berpartisipasi dan berperan aktif pada Pemilu 2019 dengan hadir di TPS untuk memberikan hak suaranya dengan langsung,umum bebas dan rahasia,”Himbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *