Polda Kepri Kembali Membagikan 500 Ta’jil, Kepada Masyarakat Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Ciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman ada kondusif pada Pemilu 2019, dan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1440/Hijria dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melalui Direktorat Reserse Narkoba, dengan melakukan pembagian 500 paket Ta’jil kepada masyarakat pengguna kendaaran bermotor dan mobil di Kota Batam.

Kegiatan pembagian 500 paket Ta’jil sebagai makan berbuka puasa saat menjalankan ibadah puasa tersebut, yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Kepri tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Resnarkoba, Kombes Yani Sudarto, S.IK, yang didamping Wadir Resnarkoba, para Bhayangkari serta personil Ditresnarkoba, bertempat  disimpang KDA Batam center, Rabu (8/5/2019).

“Kegiatan pembagian Ta’jil yang dilakukan oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Kepri ini, merupakan salah satu bagaian dari program cooling system yang dilakukan oleh Polda Kepri, dalam menciptkan situasi Kamtibas, pada tahap Pemilu 2019 dan ibadah puasa Ramadhan,”ungkap Yani.

Untuk diketahui pelaksanaan pembagian Ta’jil berupa pemberian paket makan untuk berbuka puasa berlangsung 3 hari berturut-turut yang dimulai pada Senin (6/5/2019) dan Rabu (8/5/2019). Kegiatan tersebut tidak hanya disasarkan para para pengguna kendaraan bermotor maupun mobil,namun Polda Kepri juga melakukan pembagian Ta’jil kepada para kaum duafa yang akan terus berlangsung selama bulan suci Ramdhan.

Pembagian Ta’jil oleh Polda Kepri tersebut, mendapat respon yang sangat  baik dari masyarakat Kota Batam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *