Polda Kepri, Sambangi dan Beri Bantuan Kepada Wanita Penderita Stroke Di Tanjung Uma-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) dengan menyambangi rumah Ibu Timang Warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, yang mengalami sakit stroke.

Ditemani Kapolsek Lubuk Baja,Kompol Yunita Stevani, Wakapolsek Iptu Edi Arman, dan Bripka Altom Sipahutan Bhabinkamtibmas Tanjung Uma, Kabid Dokkes, Kombes Pol dr Chirs Susilo, didampingi Kasubbid Dokpol dr Novita, Kasubbidkespol drg. Hinda bersama Perhimpunan Melayu Raya, mendatangi rumah tempat tinggal Ibu Timang,yang beralamat di Blok B,nomor 10,RT2/ RW4,Kampung Agas, Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Jumat (12/7/2019).

Penderitaan sakit stroke yang dialami oleh Ibu Timang sejak 5 tahun,membuat kondisi tubuhnya menjadi lumbuh dan hanya bisa terbaring didalam kamar sebuah rumah kontrakan bersama dengan adik kandungnya, di Blok B,nomor 10, RT2/ RW4, Kampung Agas, Tanjung Uma.

Untuk mengobati penyakitnya, Ibu Timang pernah melakukan pengecekan k eke Rumah Sakit BP Batam pada beberapa tahun lalu, namun keterbatasan keuangan membuat Ibu Timang hanya bisa terbaring ditempat tidurnya.

Informasi penyakit stroke yang diderita oleh Ibu Timang, akhirnya sampai ke pihak Bid Dokkes Polda Kepri,yang  kemudian melalui kegiatan Visitasi mendatangi dan mengujungi secara langsung kondisi dari Ibu Timang.

Senyum simpul disertai harapan terlihat dari raut wajah, Ibu Timang saat melihat, tim Bid Dokkes Polda Kepri bersama personil Lubuk Baja berada di rumah tempat tinggalnya. Saat berada dirumah Ibu Timang sang penderita stroke, tim Visitasi Bid Dokkes Polda Kepri, memberikan beberapa obat vitamin dan bantuan tali asih kepada Ibu Timang dengan harapan dapat meringankan kesembuhan dari Ibu Timang. (CNI-01)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *