Polda Maluku Bersama Kodam XVI/Pattimura, Kirim Bantuan Untuk Masyarakat Korban Gempa Di Majene Sulbar

Militer

CakraNEWS.ID- Sinergitas Polda Maluku bersama Kodam XVI/ Pattimura, mengirimkan bantuan kemanusian untuk membantu masyarakat Majene,Sulawesi Barat yang mengalami musibah gempa. Bantuan sembako sebanyak 2 truk ini diserahkan langsung di Pandopo Bupati Majene, Sulbar, Rabu (20/1/2021) malam pukul 22.30 WIT.

“Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura sudah mengirim bantuan sembako kemarin untuk korban gempa di Majene. Diserahkan melalui Polres Majene,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat di Ambon, Kamis (22/1/2021).

Bantuan kemanusiaan tersebut, diserahkan langsung oleh Panit I Subdit V Direktorat Intelkam Polda Maluku Ipda Deddy kepada Kabag Ops Polres Majene AKP.  Ujang.

“Bantuan kemanusiaan tersebut direncanakan akan disalurkan kepada korban gempa pada hari ini Kamis tanggal 22 Januari 2021,” terangnya.

Sebelumnya, kata Ohoirat, bantuan dari Polda Maluku dan Kodam Pattimura ini tiba di Sulawessi Selatan (Sulsel). Kemudian diberangkatkan ke Majene, dengan dikawal oleh masing-masing 2 personel dari Lalulintas dan Brimob Polda Sulsel, dan 2 personel dari Direktorat Intelkam Polda Maluku.

“Bantuan kemanusiaan sebanyak 2 truk yang kami serahkan di antaranya Beras, Mie instant, Pop mie, Ikan kaleng, Biskuit, Air mineral, Minyak goreng, Pembalut, Susu bayi dan Popok bayi,” terangnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *