Polda Maluku Juara 2 Pesparawi Polri

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Vokal grup Polda Maluku keluar sebagai juara 2 dalam perhelatan Pesparawi Nasional yang digelar Mabes Polri. Pengumuman pemenang disampaikan setelah digelarnya babak akhir grand final yang diikuti tiga tim yakni Polda Maluku, Polda Nusa Tenggara Timur, dan Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan), Jumat (23/9/2022).

Dalam pengumuman pemenang yang dihelat di Mabes Polri tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolri, Wakapolri, penjabat utama Mabes Polri, Ketua Umum PGI, Imam Besar Masjid Istiqlal, Kardinal, Ketua PHBI, Ketua Umum PMKRI, Ketua Umum Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya.

Penyerahan piala dan piagam perhargaan kepada para pemenang diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Dalam pengumuman Pesparawi yang digelar Mabes Polri, vokal grup Polda Maluku keluar sebagai juara 2 dari 34 Polda se Indonesia dan Satker Mabes Polri, juara 1 dari se Polwan dan juara tiga dari Polda NTT. Piala diberikan langsung oleh bapak Kapolri,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Pesparawi yang dilaksanakan Polri tersebut, kata Rum, diikuti oleh sebanyak 368 peserta dari seluruh kategori.

“Jumlah peserta semua kategori yaitu 368 peserta. Terdiri dari Satker Mabes Polri dan Polda jajaran seluruh Indonesia,” kata Rum.

Untuk diketahui, kegiatan yang dihelat tersebut bertindak sebagai Ketua Panitia yakni Brigjen Ritongan, Karorenmin Lemdiklat Polri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.