Polisi Bergerak di Mardika, Aktivis Beri Apresiasi Kepada Polda Maluku

Polri

Ambon,CakraNEWS.ID-Aktivis di Kota Ambon memberikan apresiasi dukungan kepada jajaran Polda Maluku, Sabtu (05/11/2022). Apresiasi dukungan itu disampaikan atas kinerja yang tampak di wilayah tersebut. Terlebih adanya informasi Polda Maluku sudah membekuk sejumlah oknum. Ini sebagaimana, penegasan institusi kepolisian daerah untuk memberantas premanisme di pasar Mardika.

Farham Suneth aktivis berlatar belakang Pemuda Muhammadiyah Wilayah Maluku mendukungan penuh atas kinerja jajaran Kepolisian tersebut. Diyakini,  pedagang di Mardika pastinya memberikan dukungan yang sama terhadap jajaran Polda Maluku.

Dikatakan, premanisme yang diberantas Polda melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dengan sejumlah metode dan startegi patut diacungi jempol. Pasalnya, pasca adanya gerakan polisi di lapangan, sejumlah oknum yang sering meresahkan pedagang, kini telah mengambil jarak. Dan ada juga oknum yang berhasil terjaring dalam operasi Polisi di lapangan.

“Artinya, ini ada kemajuan. Kami harapkan, situasi ini terus terjaga. Komitmen Polda selalu bulat dan makin kuat untuk terciptanya kenyamanan dan rasa aman di Pasar Mardika,” ungkap Suneth.

Dirinya tidak menapikan, bahwa sebelumnya, berita aksi tindakan semena-mena sejumlah oknum sering terjadi di lapangan.

“Semoga bapak-bapak Polisi konsisten dengan melakukan penertiban dan razia di Mardika. Ekonomi kota Ambon akan kuat tergantung kenyamanan dan keamanan di wilayah wilayah vital salah satunya di pasar rakyat Mardika,” singkat Farham.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.