Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres SBB Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Aksi sosial dala rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara Polri ke-77, dilalukan Kepolisian Resor Seram Bagian  Barat (SBB) dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan paket sembako tersebut, di bagikan secara simbolis oleh Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, untuk di bagikan oleh personil Polres SBB, kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten SBB,

Adapun Bansos yang di berikan berupa barang sembako sebanyak 500 paket dengan sasaran penerima bansos yakni tukang ojek, tukang becak, sopir serta masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres AKBP, Dennie Andreas Dharmawan, dalam keterangan kepada wartawan, Senin (19/6/2023) mengatakan, bantuan Sosial berupa paket sembako yang disalurkan ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini kami melakukan pemberian Bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, selain menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, pemberian bantuan sosial yang diserahkan secara langsung Kepada masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat, ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Polres  SBB kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lewat momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, semoga dapat menjadi berkah untuk Masyarakat maupun keluarga besar Polri khususnya Polres Seram Bagian Barat, serta dengan adanya Bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat guna mencukupi kehidupan ekonomi sehari-hari bagi Masyarakat yang membutuhkan,” harap Kapolres. *CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *