Polisi Berprestasi di Maluku Bakal Diberi Penghargaan

Adventorial News

Polda Maluku Bakal Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Ambon, CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Maluku bakal memberikan penghargaan kepada personil yang dinilai berprestasi.

Hal itu terungkap dalam rapat bersama Dewan Penghargaan yang dipimpin Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM di ruang kerja Karo Ops Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (3/2/2022).

Rapat membahas rencana pemberian penghargaan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) dan promosi mengikuti pendidikan serta pemberian penghargaan Kapolda Maluku.

Rapat itu dihadiri Irwasda Maluku, Karo SDM, Direktur Binmas, Dansat Brimob, Kabid Propam, dan Kabid Hukum Polda Maluku serta Wakapolresta Ambon, Wakapolres Maluku Tengah, Wakapolres Seram Bagian Barat, Wakapolres Seram Bagian Timur, dan Kabag Watpers Biro SDM Polda Maluku.

“Dalam memberikan penghargaan kepada personil agar dapat ditinjau kembali lagi agar sesuai,” pinta Wakapolda Maluku.

Jan de Fretes meminta agar perbanyak pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, atau bekerja keras melayani masyarakat di luar tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita harus banyak memberikan penghargaan kepada anggota karena anggota sudah banyak sekali mempunyai keberhasilan dalam tugas polri. Akan tetapi penghargaan yang kita berikan harus sesuai dengan perkap No 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan di lingkungan polri,” ingatnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.