Polres SBB Gandeng Telkomsel Buka Gerai Vaksin Berhadiah Pulsa di Pasar Piru

Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagian Barat (SBB) menggandeng Telkomsel gelar vaksinasi massal, terminal Pasar Kota Piru, pada Rabu (1/12/2021). Vaksinasi tersebut dibilang unik karena Polres dan Telkomsel menyediakan doorprize kuota pulsa internet gratis sebesar Rp.20 .

Kapolres AKBP. Bayu Tarida Butar Butar bersama Pemerintah Daerah diwakili oleh Plh, Sekretaris Daerah, Alvin Tuasuun kesempataan itu ikut melakukan peninjauan. Kepada wartawan, Kapolres menyatakan, vaksinasi dibumbui hadiah kuota internet untuk menarik simpatik dan dukungan masyarakat.

“Masyarakat yang selesai divaksin langsung membawakan daftar peserta yang sudah di isikan nomor telfonnya, untuk mendapatkan hadiah pulsa dan paket internet,” akuinya

Kapolres mengakui, giat vaksinasi selama ini, untuk wilayah Kecamatan Seram Barat sasaran Vaksinnya hampir 10 ribu lebih namun untuk yang di Vaksinnya sedikit.

“Sehingga Polres SBB coba laksanakan Vaksin di lokasi tempat keramaian seperti di Terminal Pasar Kota Piru dengan memberikan hadiah,” paparnya.

Menurut Kapolres, target Vaksin kalau dari Pemerintah di akhir tahun ini harusnya 70%. Untuk Provinsi Maluku dan di Kabupaten Seram Bagian Barat ini masi pada angka 20 sekian persen.

Sehingga polres SBB mencoba langkah langkah percepatan Vaksinasi ini dengan trobosan trobosan seperti mendapatkan Hadiah Pulsa dan Paket internet, secara sinergi dan cara Kolaborasi, Vaksin ini selama 8 hari terhitung mulai dari hari ini sampai selesai,” akuinya.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat untuk tetap sehat dan kuat, mari kita laksanakan Vaksin karena Vaksin Aman dan Halal,” pungkasnya.

Sementara pemerintah daerah SBB melalui Plh Sekda, Alvin Tuasuun menyampaikan terima kasih atas langkah langkah yang di lakukan oleh Polres SBB bersama sama dengan Telkomsel.

“Kami Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan sangat berterima kasih atas langkah langkah yang di ambil oleh Polres,” ungkap Alvin.

Pemerintah Daerah juga menghimbau kepada Masyarakat untuk mengikuti vaksin.

” ini untuk kepentinggan bersama terutama kesehatan Kita sendiri bagaimana, Imun Kita dinaikan dan bagaimana imun Masyarakat bisa dinaikan,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.