Polres SBB Gelar Pekan Olahraga Satker Sambut 76 Tahun Bahyangkara

Polri

Piru,CakraNEW.ID-Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP. Dennie Andreas membuka lomba pekan olah raga antar Satuan Kerja  (Satker) dilingkup Polres SBB dan umum. Kegiatan tersebut dalam  rangka memeriahkan hari Bahyangkara yang puncaknya akan dirayakan tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Sejumlah mata lomba ditandingkan untuk menyambut hari bahagia korps polri tersebut. Mata lomba tersebut diantaranya, pertandingan gaplek, catur dan Karamboel. Lomba antar Satker dipustkan  di Kediaman Kapolres Seram Bagian Barat.

Selain diikuti sejumlah satuan kerja lingkup Polres, lomba juga diikuti satuan kerja dari pemerintah daerah, DPRD Kabupaten SBB, Pengadilan Dataran Hunipopu serta Kejakasaan negeri Piru.

Dari pemerintahan tampak Kepala Badan Pendapatan  Poly Pical, Irfan Hegianto, Kepala Kejaksaan Negeri Piru Irfan Hegianto serta Ketua Pengadilan Dataran Hunipopu Mochamad Arief Adikusumo. Sejumlah anggota legislative juga yang tampak meramaikan lomba tersebut  diantaranya, ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholit, Wakil Ketua I DPRD Arifin Crisye Pondang.

Lomba yang  diinisiasi Polres SBB itu mengusung tema, Jaga Sportifitas Untuk Memupuk Kebersamaan .

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas menyampaikan terimaksih kepada seluruh jajaran Polres SBB yang  telah bekereja baik jelang HUT Bhanyangkar dengan menyiapkan lomba dimaksud. Dirinya mengakui,  dari 11 kabupaten kota di Maluku, hanya Polres SBB yang menggelar kegiatan tersebut.

“Saya baru dapat Informasi dari Polda Maluku bahwa pa Kaploda Maluku mengapresiasi  kegiatan pertandinggan  menyambut hari Bhayangkara,” akuinya.

Dikatakan, satu-satunya Polres yang tersebar  diwilayah hokum Polda Maluku, hanya Polres SBB yang melaksanakan pertandinggan berupa  main Catur, Gaplek, dan Karamboel.

“Di Polres Polres lain tidak ada yang melaksanakan pertandingan menyonsong HUT Bhayangkara ke -76. Pertandingan Catur , Gaplek , Karamboel di bagi dua , yanp pertama  internal di tubuh Polrse dan Forkopimda dan yang ke Dua secara umum,” akuinya.

Sejumlah peserta yang keluar jadi  pemenang akan mendapatkan  hadiah saat  puncak  perayaan Hari Bhayangkara 1  Juli mendatang.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.