Polres SBB Serahkan Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Polri 2023 ke SPN Passo

Polri

Piru, CakraNEWS.ID-Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K, pimpin upacara, penyerahan siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Polri gelombang II tahun 2023 SPN Polda Maluku.

Agenda itu dipusatkan di lapangan Upacara Polres SBB jalan trans seram, pada Senin (4/12/2023). Selaku Perwira Upacara AKP. Missen Hendrik Ngongobili dan Komandan Upacara IPDA Esly Patty.

Peserta upacara terdiri dari berbagai unsur, antara lain 1 SST PJU Polres SBB, 1 SST Personil Gabungan Sat Sabhara dan Sat Pol Air Polres SBB, 1 SST Personil Sat Lantas Polres SBB, 3 SST Siswa Diktukba SPN Polda Maluku, serta perwakilan dari staf dan satuan lainnya di Polres SBB. Di lanjutkan dengan penghormatan, penanggalan pita latihan oleh perwakilan .

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas mengaku waktu terasa begitu cepat dalam proses pembinaan siswa di Polres SBB.

“Tanpa terasa hari ini Siswa SPN Polda Maluku telah selesai melaksanakan Kegiatan Latihan Kerja di Polres SBB dan akan dilakukan penyerahan dan kembali ke Lembaga Pendidikan,” ungkap Kapolres.

Dikatakan, banyak hal yang telah dirasakan oleh para siswa di lapangan oleh karena itu para siswa harus terus belajar dan mengikuti setiap perkembangan yang ada.

Kapolres mengingtkan, Siswa sebisa mungkin menghindari pelanggaran dan tindakan yang mencoreng nama baik institusi kepolisian.

“Selamat bagi para siswa yang akan kembali ke SPN Polda Maluku semoga tiba dan melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran,” pungkasnya.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *