Polres Tanjungpinang Gelar Olahraga Futsal Bersama Insan Pers

Militer Polri

Tanjungpinang,CakraNEWS.ID- Semangat hari sumpah pemuda, dilakukan ke-91 dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dengan melakukan olah raga futsal dengan tema “ “Gelorakan Hidup Sehat dan Bersinergi, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif di Kota Tanjungpinang”,  bersama Insan Pers, bertempat di lapangan futsal Junior Jl. Raja Haji Fisabilillah TanjungpinangSabtu (2/11/2019).

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, S.IK hadir dan turut menjadi bagian dalam pertandingan tersebut, yang juga diramaikan sekitar 50 Personel Polres Tanjungpinang dan kurang lebih 20 awak media.

“Mewakili Kapolres Tanjungpinang, selaku Waka Polres,saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan olah raga futsal bersama ini. Dengan  tujuan melalui olah raga futsal bersama ini untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina. Kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan komunikasi sehingga sinergitas antara Insan Pers bersama Kepolisian selalu terjalin harmonis,”tutur Waka Polres Tanjungpinang.

Pertandingan yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam tersebut berakhir dengan skor imbang. Tim dari Polres Tanjungpinang berbagi angka 14 – 14 dengan tim dari PS. Jurnalis. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *