KASAU Buka Festival Edukasi Sekolah Angkasa 2020 Secara Daring

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. selaku Pembina Yasarini Cabang  didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Pattimura Ny. Adim Sapuan mengikuti Vicon Pembukaan Festival Edukasi Sekolah Angkasa Ke-4 Tahun 2020 secara daring dari Mako Lanud Pattimura, Senin (14/12/2020).

Pembukaan FESA Ke-4 yang dilakukan secara daring ini dibuka oleh KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E, M.P.P, dalam sambutannya menekankan, bukan berarti kita harus berhenti berbuat, berhenti berkarya, atau bahkan pasrah dengan keadaan. Kita harus tetap tumbuh, berkarya, dan berbuat yang terbaik demi bangsa. Tentunya dengan cara-cara yang terukur dan aman, sesuai dengan prosedur dan protokol yang telah digariskan pemerintah.

“Itulah mengapa, dikesempatan yang sangat baik ini, selaku Pembina Utama Yayasan Ardhya Garini, saya menyampaikan rasa bangga saya, atas upaya Yasarini dalam menyelenggarakan dan meningkatkan taraf pendidikan melalui sekolah-sekolah angkasa, meskipun diliputi situasi pandemic,” lanjut KASAU.

Setelah rangkaian pembukaan FESA, dilanjutkan dengan pelaksanaan Babak Penyisihan AMSO (Angkasa Mathematic and Science Olimpad) yang dilaksanakan secara daring. Untuk AMSO kali ini, diikuti oleh sebagian siswa-siswi SD,SMP,dan SMA Sekolah Angkasa Lanud Pattimura

Acara ini turut dihadiri oleh WAKASAU Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H, M.D.S, Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar, Ketua Harian Yasarini Ny. Anna Fahru dan para Asisten KASAU. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *