Polri Kerjasama dengan TVRI Terkait Pemberitaan hingga Penayangan Film

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Polri terus meningkatkan sinergitasnya dengan insan pers, salah satunya dengan Televisi Republik Indonesia (TVRI). Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes. Pol. Nurul Azizah bertemu dengan Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno untuk membahas terkait sinergitas tersebut.

Azizah mengatakan, sinergitas ini perlu terus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Azizah menuturkan, salah satu cara edukasi yang akan dilakukan yaitu dengan menjalin kerjasama dengan TVRI melalui program tv.

“Terdapat tiga program, dalam hal ini fokus kepada mini series tentang kepolisian dengan tema yang berbeda-beda,”ujar Azizah usai pertemuan di Kantor TVRI, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Azizah mengemukakan, Polri juga akan berkerjasama terkait penayangan film. Hal ini akan dibahas dengan tim produksi film serta diatur dengan TVRI terkait penayangannya.

Azizah juga menyebutkan adanya kegiatan terkait dengan kegiatan kamera ria. Menurutnya, nanti akan di tampilkan talent dari anggota Polri yang memiliki banyak followers di media sosial.

“Terkait dengan film dari Polri, akan dikoordinasikan terlebih dahulu oleh tim produksi film, sekaligus membahas terkait dengan aturan tayang,” jelas Azizah.

Kerjasama dari Polri ini disambut baik oleh TVRI. Iman Brotoseno menyatakan, akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemberitaan yang positif.

Iman mengemukakan, TVRI juga akan membantu melakukan soft campaign dengan sosial media yang dimiliki oleh TVRI, sehingga dapat lebih besar lagi pesan positif yang disampaikan kepada masyarakat.

“Diharapkan film-film yang ditayangkan oleh Polri, dapat dipinjamkan dan ditayangkan di TVRI,” tutur Iman.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *