Polsek Leihibar Bersama TNI, Pemerintah Dan Masyarakat Bersihkan Pantai Lokasi Wisata Di Malteng Dari Sampah

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Apel kesiapan kegiatan pembersihan Pantai, dalam rangka menyambut HUT Bhyangkara Polri ke-73 dilakukan oleh Polsek Leihitu Barat bersama personi TNI AD, dengan membersihakan lokasi pantai tempat wisata Batu Layar, yang melibatkan Pemerintah Kecataman dan masyarakat Negeri Leihibar,serta para pelajar sekolah SD, SMP Leihibar, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan pembersihan lokasi pantai di tempat wisata batu layar yang melibatkan sekitar 200 orang tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Leihibar, Ipda Jhon Anakotta dan dihadiri oleh Sekcam Leihibar, Pejabat mewakili Danramil Leihitu dan Para Babinsa. Serta turut melibatkan Kepala dan Staf Pemerintah Negeri-Negeri yang ada di wilayah hukum  Polsek Leihibar, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Leihibar, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Murid SD 1 Negeri Hatu, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Murid SD Negeri 2 Hatu, Pemuda-Pemudi Angkatan Muda Negeri Hatu, Perwakilan Masyarakat Negeri Larike, Wakasihu, Allang, Lilibooi dan Hatu.

“Kepolisian Sektor Leihibar, Polres P.Ambon dan Pp.Lease,mengucapkan terima kasih kepada smua pihak yang hadir dalam kegiatan ini dan mendukung terlaksananya kegiatan kerja bhakti pemberihan pantai lokasi wisata yang ada di Leibihar. pagi ini. Kegiatan permberihan pantai bertujuan mendukung Program Pemerintah dalam membersihkan lingkungan dari sampah,” tutur Kapolsek Leihibar.

Baca Juga: Polsek Leihibar Razia Barang Bawaan, Kendaraan Motor dan Mobil Masyarakat

Ia berharap hubungan solidaritas dan sinergritas TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat Leihibar akan terus terjalin dalam sebuah kebersamaan dan kekompakan. Dengan tidak mudah terhasut dengan berita-berita dan informasi-informasi yang tidak benar (HOAXS) yang mendiskriditkan hubungan yang telah terjalin dengan baik antara TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Leihibar.

“Tetap memupuk kebersamaan dalam menjaga solidaritas dan sinergitas diantara TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat di Wilkum Polsek Leihitu Barat. Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang mendiskriditkan hubungan baik yang terjalin antara TNI/Polri bersama Pemerintah dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Leihibar. Tetap menahan diri dan apabila ada persoalan-persoalan yang terjadi dilingkungan masyarakat segera laporkan kepada aparat keamanan,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *