Polsek Salahutu Berbagi Sembako, Kepada Masyarakat Korban Gempa Bumi Di Camp Pengungsi Negeri Liang

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial kepada masyarakat korban gempa bumi Maluku, dilakukan oleh Kepolisian Sektor Salahutu  dengan membagikan sembako kepada para pengungsi korban gempa yang ada di tenda-tenda pengungsian di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (19/10/2019).

Pembagian sembako kepada para pengungsi korban gempa bumi di Desa Liang, dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Salahutu, AKP Izak Risambessy bersama Waka Polsek, Iptu Karimudin dan personil Polsek Salahutu.

Setibanya Kapolsek Salahutu di Lokasi Pengungsian di sambut langsung oleh Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri Liang Bapa Ramlan Tuasikal dan Bhabinkamtibmas Negeri Liang, Brigpol Ali Samual. Selanjutnya Kapolsek Salahutu bersama personil Polsek Salahutu membagikan sembako kepada warga pengungsi Negeri Liang berupa beras, Diterjen Rinso dan Mie Instan

“Bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat korban gempa bumi di camp pengungsian di Negeri Liang tersebut dilakukan oleh Polsek Salahutu, dengan satu tujuan untuk menunjukan kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat. Bahwa Polri ikut merasakan bencana alam yang di rasakan oleh masyarakat Maluku yang ada di Camp pengungsi di  Negeri Liang,”ungkap Kapolsek Salahutu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *