Polwan Polda Maluku Bersama Pengurus Bhayangkari, Berbagi Tali Asi Kepada Lansia Di Panti Jompo Inakaka

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Berbagi tali asih dengan para orang tua lanjut usia, dilakukan Polwan Polda Maluku bersama Pengurus Bhyangkari Daerah Maluku, saat mendatangi panti Jompo Inakaka di kota Ambon, Selasa (30/8/2022).

Pemberian tali yang dilakukan Polwan Polda Maluku bersama Pengurus Bhyangkari Daerah Maluku, merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 dan  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70.

Penyaluran tali asih diberikan oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Maluku, Ny. Meily Jannus, dan Pakor Polwan Polda Maluku Kompol Sarah Lessil.

Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Maluku,Ny.Meily Jannus,dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif, tidak dapat hadir.

“Pertama-tama saya menyampaikan permohonan maaf karena Ibu Ketua tidak bisa hadir karena mendampingi Kapolda Maluku di Saumlaki,” katanya.

Ia mengatakan, kehadiran Bhayangkari dan Polwan Polda Maluku untuk memperingati HUT dengan memberikan bantuan tali asih.

Meily berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana berbagi kebahagiaan antara Bhayangkari Daerah Maluku, Polwan Polda Maluku dan Panti Jompo Inakaka,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *