Polwan Polda Maluku Salurkan Bansos Untuk Tokoh Agama Dan Warga Kurang Mampu Di Kota Ambon

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-  Aksi kemanusian peduli sesama, dilaksanakan Polwan Polda Maluku dengan menyalurkan bantu sosial kepada sejumlah Tokoh Agama dan warga kurang mampu di Kota Ambon.

Penyaluran bansos berupa kebutahan pokok, yang di salurkan di beberapa lokasi di Kota Ambon, di pimpin oleh  diberikan Wakil Pakor Polwan Polda Maluku, Kompol Rachel An Barends dan Ketua Seksi Sosial, Iptu Olivia Lodar, Kamis (1/12/2022).

Selain tokoh agama dan warga kurang mampu, bansos juga diberikan kepada anak penderita cacat, para tokoh agama dan pegurus rumah ibadah di kawasan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Wakil Pakor Polwan Polda Maluku, Rachel Barends mengatakan, penyaluran bansos yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya terhadap warga kurang mampu, termasuk tokoh agama dan pengurus rumah ibadah.

“Penyaluran bantuan sosial yang digelar pengurus Polwan Polda Maluku ini merupakan bagian dari kepedulian dan rasa empati Polwan Polda Maluku terhadap masyarakat kurang mampu dan para tokoh agama yang ada di Kota Ambon,” kata Barends.

Bansos yang diserahkan Polwan Polda Maluku mendapat apresiasi dari Ibu Omi Pesireron. Warga Lateri ini menyampaikan terima kasih karena telah mendapatkan bingkisan bantuan dari Polwan Polda Maluku.

“Saya berharap kegiatan sosial yang dilakukan Polwan Polda Maluku ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat yang tidak mampu,” katanya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan seorang mahasiswa yang merupakan pengurus Musholah An’Nashar Poka. Ia menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polwan Polda Maluku.

“Penyaluran bantuan sosial yang dilakukan Polwan Polda Maluku ini sangat bermanfaat dan menjadi sarana kedekatan Polisi dengan masyarakat,” kata dia. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *