Pos Pengamanan Idul Fitri di Ambon Buka Layanan Vaksin, Ini Kata Kapolda

Adventorial News

Gelar Vaksinasi, Kapolda Maluku Apresiasi Personil Pos PAM Galala

Ambon, CakraNEWS.ID- Menjelang arus balik mudik, Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, kembali melakukan pengecekan kesiapan personil di sejumlah Pos Pengamanan dan Pelayanan di Kota Ambon, Kamis (5/5/2022).

Kapolda saat itu memberikan apresiasi kepada personil yang bertugas pada Pos Pengamanan dan Pelayanan di kawasan Jembatan Merah Putih (JMP) Galala.

Sebab, di Pos tersebut juga digelar pelayanan vaksinasi covid-19 dosis 2 dan booster (dosis 3) kepada masyarakat.

Selain Pos PAM Galala di Kecamatan Sirimau, Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku ini juga meninjau Pos PAM di kawasan Batu Gantung, dan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe Ambon.

Dalam kunjungannya, Kapolda memeriksa jumlah personil yang bertugas dan kesiapannya dalam mengamankan malam takbiran, menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah hingga situasi Kamtibmas saat ini.

“Dari laporan yang diterima terkait kondisi kamtibmas di wilayah hukum Pos masing-masing secara umum berjalan aman dan terkendali,” kata Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga meminta kepada petugas yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Salawaku 2022 tersebut, agar senantiasa mengantisipasi kejadian menonjol yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

Kapolda juga menghimbau kepada setiap personil yang bertugas baik Polri maupun TNI agar dapat menjaga kesehatan, serta kebersihan dari pos pengamanan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada setiap personil, lebih khusus kepada pos pelayanan di JMP Galala yang melaksanakan vaksinasi dosis 2 dan booster,” pungkasnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.