Prajurit Dan PNS Kodam XVI/Pattimura, Jalani Tes Urine Narkoba Dari Tim P4GN Kodam

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS- Salah satu upaya preventif dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kerja jajaran Kodam XVI/Pattimura, disikapi Tim Pencegahan Pemberantasan Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN) Kodam XVI/ Pattimura, dengan melakukan pemeriksaan narkoba melalui tes urine kepada Prajutir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Kodam, Jumat (17/7/2020).

Tes urine yang berlangsung di kelas lapangan Detasemen Kavaleri 5/Blc, di ikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura, yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang berasal dari beberapa satuan diantaranya, satuan Pendam, Jasdam, Sandidam, Bintaldam, Minvetcaddam, Infolahtadam, Deninteldam dan Denkav 5/Blc.

Pelaksanaan tes urine, diawali dengan pengisian data oleh Tim P4GN, yang diketuai oleh Pabandya Pam Sinteldam XVI/ Pattimura Letkol Inf Heru Gunardi, S.I.P.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu para prajurit maupun PNS TNI AD khususnya prajurit jajaran Kodam XVI/ Pattimura agar benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunanaan narkoba,”ungkap Letkol Inf Heru Gunardi, S.I.P. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *