Prajurit Kodam XVI/Pattimura, Sabet Medali Perak Dan Medali Emas di Ajang Kejuaraan Karate Internasional

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Prajurit Kodam XVI/Pattimura yang tergabung dalam kontingen Wadokai Indonesia turut menyumbang dua Medali yaitu medali emas dan perak di Ajang Kejuaraan Internasional yakni kejuaraan 17 tahun WKI International Karate Championship di India 24 – 25 November 2019 lalu.

Para peraih medali tersebut yakni, Serda Yudhi Agung P asal satuan Yonif 731/Kabaresi dengan meraih medali perak pada kelas -55kg kumite perorangan senior putra dan Prada Jul Hajji Kadam asal satuan Yonif 734)/SNS meraih medali emas pada kelas-60kg kumite perorangan senior putra.

Kontingen Wadokai Indonesia meraih Juara umum 2 dengan perolehan medali Emas sebanyak 9 medali, medali perak sebanyak 3 medali dan medali perunggu sebanyak 2 medali.

Keikut sertaan prajurit TNI dalam kejuaraan-kejuaraan salah satunya kejuaraan olah raga adalah bahwa TNI terus mendukung dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke mancanegara melalui jalur prestasi. Selain itu juga memotivasi generasi muda serta seluruh prajurit untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi. (CNI-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *