Pria Beranak Tiga Di Dobo, Tewas Gantung Diri

Hukum & Kriminal

Kepulauan Aru,CakraNEWS.ID- LR warga Desa Jelia, Kecamatan Aru Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (25/5/2021). Pria beranak tiga berinisyal LR diketahui gantung diri di rumahnya menggunakan tali tambang oleh salah satu kerabatnya berinisyal OG sekitar pukul 10.00 WIT.

Informasi yang diperoleh media ini dari salah satu warga Desa Jelia menyatakan,  Almahrum LR pada malam Selasa sekitar pukul 7.30 WIT dicari keluarganya untuk diajak makan malam. Namun Almahrum LR tidak kelihatan sehingga keluarganya beranggapan Almahrum LR kemungkinan sementara berkunjung ke kerabatnya yang lain.

Keesokan harinya, hingga pukul 09.30 WIT, Almahrum LR tak menunjukan batang hidungnya sehingga pihak keluarga panik. OG yang tak lain keluarga dekat Almahrum LR langsung mendatangi rumah Almahrum LR dan ternyata, semua pintu dan jendela terkunci rapat.

“Curiga dengan apa yang dilihatnya, LR langsung berinsyatif untuk mencongkel salah satu jendela dan ternyata ditemukan Almahrum LR sudah tewas gantung diri,”ungkap warga yang enggan disebutkan nama dalam pemberitaan ini, Selasa (25/5/2021) tadi siang.

Dia mengaku, jenasah Almahrum LR kini sudah disemayamkan oleh warga setempat di rumah keluarga dekatnya, dan kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

“Ya, setelah diketahui Almahrum LR sudah tewas gantung diri, OG langsung melapor ke pemerintah desa dan jenasah sudah disemayamkan kemudian pemerintah desa langsung melapor ke pihak Kepolisian setempat,” jelasnya. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *