Progres Pembangunan Koramil di Huamual, Negeri Iha dan Luhu Hibahkan Tanah

Militer

Piru, CakraNEWS.ID-Negeri Iha dan Luhu kecamatan Huamual resemi menandatangani kesepakatan hibah bersama Perwira Penghubung (Pabung) Satgas BKO Apter Kodim Persiapan SBB, Sabtu (27/3/2021).

Informasi yang dihimpun dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Dulhamid Puttuhena menyatakan, tanah hibah tersebut untuk pembangunan gedung Koramil Huamual. Penjelasnya, Puttuhena mengatakan, Koramil yang dibangun itu tepatnya di perbatasan negeri Iha dan Luhu.

“Ia benar. Pagi tadi sudah dilaksanakan serahterima tanah hibah untuk dari dua negri untuk pembangunan Koramil,” ungkap Puttuhena.

Babinsa merincikan, lahan yang dihibah dari negeri iha sebanyak 1.334,4 M sementara lahan dari negeri luhu sebanyak 1824,4 M. Hadir dalam serah terima tersebut, Mayor Inf Parlindungan Sinaga Pabung Satgas BKO Apter Kodim Persiapan SBB, Ahmad Syarif Heluth Camat Huamual, Hasan Kaisupy mewakili Pejabat Desa Iha, Rajab Waliulu Pejabat Negeri Luhu, Sofyan Samal Pejabat Desa Kulur, Serma Dulhamid Putuhena Babinsa Iha/Kulur, Bhabinkamtibmas desa Luhu Brigpol Ridwan Pelu, kepala-kepala Soa Negeri Iha dan Kulur dan kepala-kepala Soa Negeri Luhu. (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *