PT Citilink Indonesia Gandeng BNN RI, Sosialisasi Tindakan Preventif Peredaran Narkoba Lingkup Kargo Garuda Group

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID- Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan penanganan kargo pada penerbangan Garuda Group, dilakukan oleh PT Citilink Indonesia dengan menggelar sosialisasi tindakan preventif peredaran narkoba bersama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, bertempat di hotel Ibiz, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (28/8/2019)

Sosialisasi tersebut menghadirikan nara sumber,Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Drs, Arman Depari, Direktur Penindakan BNN RI, Direktur TPPU BNN RI dan Direktur Interdiksi BNN RI. Serta dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Drs. Ali Chozin Apt, M.Si selaku Plh Kaban BNNP Kepri dan Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kepri, Kombes Pol Arif Bastari, S.I.K,MH. Dengan peserta kegiatan adalah mitra usaha kargo garuda group yang beroperasi di Badan Usaha Bandar Udara, Hang Nadim Batam.

“Selaku Deputi Pemberantasan BNN RI, Saya berharap seluruh masyarakat terutama Mitra Usaha Kargo Garuda Group bukan hanya bekerja normatif tetapi ikut peduli terhadap kondisi darurat narkoba yang sedang dialami Indonesia. Dengan meningkatkan kinerjanya dalam turut melakukan tindakan preventif terhadap ancaman peredaran gelap narkoba,”ungkap Irjen Pol Arman Depari dalam sambutannya.

Di sisi selaku VP Cargo and Ancillary PT Citilink Indonesia, Harismawan Wahyuadi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Citilink Indonesia, merupakan bentuk sinergitas Perusahaan dengan BNN RI untuk melakukan upaya preventif peredaran narkoba di tanah air.

“Kegiatan sosialisasi tindakan sosialisasi tindakan preventif peredaran narkoba yang dilakukan oleh penerbangan Garuda Group di Batam adalah salah satu dari empat kegiatan yang sama yang akan diselenggarakan di Jakarta, Medan dan Bali,”tutur Harismawan.

Selain itu, perwakilan BUBU Hang Nadim, dalam sambutan menyampaikan, apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan dikarenakan dari tahun ke tahun jumlah tangkapan terus naik dari sisi penangkapan dan barang buktinya.

“Mewakili Kepala BUBU Bandara Hang Nadim Kota Batam,  Saya menyampaikan pesan pimpinan saya, Pa Suwarso berharap dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan dan kewaspadaan semua mitra kerja di area kerjanya masing-masing,” tutur Suwarso. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *