Puluhan Doorprize dan Kehadiran Artis Ibukota, Meriahkan MRS Festival Di Kepri

Militer Polri

Kepri, CakraNEWS.ID- Sukseskan program keselamatan nasional Millenial Road Safeti Festival, yang berlangsung dari tanggal 2 Februari 2019 dan secara langsung puncaknya akan dibuka oleh Presiden Ir Joko Widodo pada  tanggal 31 Maret 2019, menjadi kesan tersendiri bagi Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau.

Pasalnya untuk memeriahkan acara puncak pembukaan Program Millenial Road Safeti Festifal, puluhan hadia hiburan dan Doorprize hinggga beberapa atraksi yang akan dipandu langsung oleh artis Ibukota, Andre Taulani dan Chika Jesica akan di datangkan oleh Dit Lantas Polda Kepri untuk meramaikan acara puncak MRS Festival di Provinsi Kepulauan Riau.

“ Sebagaimana yang telah di jadwalkan oleh Korps Lalu Lintas (Koorlantas) Polri, Program MRS Festival akan digelorakan oleh Ditlantas Polda Kepri bersama seluruh jajara Lalu Lintas mendapat bagian pada tanggal 24 Februari 2019 berbarengan dengan Provinsi Riau, Sulawesi Barat dan Maluku Utara. Dimana untuk tanggal 24 Februari nanti, sesuai dengan instruksi dari Koorlantas Polri ada 5  kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap Polda pada kegiatan MRS Festival berupa, jalan sehat, senam kolosal, Enterpreneur, Savety Beltding dan Savety Riding, dan Deklarasi Pelopor Keselamatan,” tutur Direktur Lalu Laintas Polda Kepri, Kombes Pol Roy Arhya Candra,S.IK, yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S. Erlangga dalam rilisnya, Rabu (6/2/2019).

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu mengatakan, selain melakukan 5 kegiatan wajib dari Korlantas Polri,kegiatan lain juga akan dilakukan oleh Ditlantas Polda Kepri,pada pelaksanaan MRS Festival berupa, kegiatan senam kolosal yaitu tarian Maumer yang dikemas dengan Tarian Tradisional yaitu Tari Capin.

Untuk kegiatan MRS Festival yang dilakukan  pada Minggu (24/2/2019), pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, yang didalamnya akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya, lomba Band Competetions dari pelajar SMA, Mahasiswa, Graviti Moral Competetions, Motorocycel Competetions, Fotograpi  Compres, yang merupakan kegemaran dan hobi dari kaum Millenial.

Selain itu ada juga kegiatan lainnnya berupa parade Marcing Band, Instagram Foto Conven, Kreative Design Competetions dan Enterpreneur, Fun Relay, dan Automotif dan Freestyle Motor dari Ditlantas Polda Keperi dan Satlantas Polres, yang akan berlangsung di jalan Engku Putri,Kota Batam.

“Pelaksanaan kegiatan Millenial yang akan berlangsung di Kota Batam tidak hanya bagi kaum Millenial melainkan juga bagi masyarakat Kepulauan Riau, secara keseluruhan untuk wajib meramaikan dan memeriahkan kegiatan MRS Festival yang dilakukan Polda Kepri,” Harapnya.

Ia mengatakan, beberapa kegiatan hiburan yang akan ditampilkan di kegiatan Millenial Road Safeti Festival akan dipandu langsung oleh MC Artis Nasional Andre Taulani (Mantan Personil Vokalis Grup Band Stinky) dan Hostnya Chika Jessica, dan dimeriahkan dengan Fibel Dj dan beberapa artis lokal dari Kepri, serta Fashion Show MRS Festival.

“Selain hiburan, kuliner keluarga, kegiatan MRS Festival tersebut juga akan ada pengundian Doorprize berupa hadia sepeda motor sebanyak 15, 65 buah sepeda,10 buah kulkas,5 buah kompor,10 buah kipas angin,15 buah HP dan beberapa Doorprize hiburan lainnya. Dalam kegiatan MRS Festival, juga akan ada atraksi terjun payung, dari Polwan Polda Kepri dari ketinggian sekitar 6000 FIT,”tutur Chandra

Lanjut dikatakannya, pelaksanaan MRS Festival yang dilakukan oleh Polda Kepri juga akan melibatkan semua instansi,baik dari TNI, Instansi Pemerintah maupun instansi suasta, Paguyuban-Paguyuban dan para pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Batam, (Kategori Umur Millenial)

“Target dari pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safeti Festival yang dilakukan oleh Polda Kepri kepada para pelajar dan masyarakat Kepri, dengan sebuah harapan adanya kesadaran tertib berlalu lintas dan keselamatan bagi kaum Millenial. Hal ini dikarenakan tingkat kecelakaan lalu lintas didomisai oleh kaum Millenial,” Ucapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.